Harga BBM Solar Industri LSFO Mei 2023

Dengan ini kami beritahukan bahwa terhitung mulai tanggal 01-14 Mei 2023 harga jual keekonomian BBM PERTAMINA (tanpa pajak) untuk sektor industri & bunker per Liter mengalami perubahan Sesuai tabel tersebut, Berikut kami informasikan harga keekonomian BBM Solar Industri LSFO :

Daftar Harga BBM Solar Industri LSFO

Harga Jual LSFO Industri (Wilayah 1)Rp. 18.700
Harga Jual LSFO Industri (Wilayah 2)Rp. 18.700
Harga Jual LSFO Industri (Wilayah 3)Rp. 18.700
Daftar Harga Jual Solar industri LSFO

Keterangan Harga BBM Solar Industri

  • Wilayah 1 berlaku untuk titik suplai yang berada di Sumatera, Jawa, Madura, dan Bali.
  • Wilayah 2 berlaku untuk titik suplai yang berada di Kalimantan.
  • Wilayah 3 berlaku untuk titik suplai yang berada di Sulawesi dan Provinsi NTB.

Harga Keekonomian BBM Solar Industri

Dikutip dari Pertamina Skema penetapan harga dan penjualan produk BBM Solar Industri adalah kesepakatan Business-to-business (B2B) antara PT Pertamina Patra Niaga SH C&T dengan mitra bisnis sesuai dengan kontrak yang disepakati. Seluruh ketentuan dan harga dalam kontrak tersebut tidak berlaku dan tidak dapat menjadi acuan bagi pihak lain.

Sebagai komitmen PT. SHA SOLO untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, PT. SHA SOLO menawarkan harga spesial dan terbaik dengan berbagai kemudahan pembayaran. PT. SHA SOLO melayani Spot deal, pengiriman rutin maupun kontrak dengan sistem pembayaran COD dan bisa pembayaran mundur (Instrument Bank) yang negotiable. PT. SHA SOLO siap menjadi agen Solar Industri / BBM Solar untuk pengisian BBM Darat dan Laut (Service Bunker) dengan terus memberikan pelayanan dan juga kualitas terbaik sebagai salah satu komitmen yang terus dijaga oleh PT. SHA SOLO. Sebagai distributor terpercaya, PT. SHA Solo menjamin semua aspek legalitas dan kelengkapan surat dan berizin RESMI dengan harga SUPER DISKON.

Untuk Informasi Lainnya

Hubungi Kami

Translate ยป