Update Harga BBM Industri Pertamax Terbaru

Update Harga BBM Industri Pertamax Terbaru

Indonesia, sebagai negara dengan keanekaragaman sumber daya alam, memiliki kekayaan minyak bumi yang melimpah. Pertamax menjadi salah satu produk BBM unggulan yang sering digunakan oleh industri. Namun, bagaimana perkembangan harga terbaru dari BBM ini?

Update Harga BBM Industri Pertamax Terbaru
Update Harga BBM Industri Pertamax Terbaru

Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax, yang dikenal luas oleh masyarakat sebagai bahan bakar kendaraan bermotor, ternyata juga memiliki peran penting dalam sektor industri. Sebagai salah satu produk unggulan dari Pertamina, Pertamax dengan kualitas tingginya memberikan banyak keuntungan bagi industri.

Keunggulan Pertamax bagi Industri

  1. Efisiensi Energi: BBM Pertamax memiliki kualitas yang tinggi dengan oktan yang lebih besar. Hal ini berarti bahwa bahan bakar ini dapat membakar lebih sempurna, sehingga menghasilkan energi yang maksimal. Bagi industri yang memerlukan mesin dengan performa tinggi, Pertamax menjadi pilihan yang tepat.
  2. Ketersediaan: Sebagai produk dari Pertamina, Pertamax mudah didapatkan di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini memastikan kelancaran operasional industri tanpa harus khawatir kehabisan pasokan bahan bakar.
  3. Dukungan Teknologi: Pertamina terus melakukan inovasi dan penelitian untuk meningkatkan kualitas Pertamax. Hal ini memastikan bahwa industri yang menggunakan Pertamax akan selalu mendapatkan produk yang up-to-date.

Aplikasi Pertamax dalam Industri

Pertamax banyak digunakan dalam berbagai sektor industri, di antaranya:

  1. Industri Manufaktur: Mesin-mesin dalam industri manufaktur memerlukan bahan bakar yang dapat membakar dengan sempurna untuk menghasilkan performa mesin yang maksimal.
  2. Industri Pertanian: Mesin-mesin pertanian seperti traktor dan pompa air juga memanfaatkan Pertamax untuk mendapatkan hasil kerja yang optimal.
  3. Industri Pariwisata: Kendaraan-kendaraan yang digunakan dalam sektor pariwisata seperti bus wisata dan kapal pesiar memilih Pertamax karena kualitas dan ketersediaannya yang tinggi.

Penggunaan BBM Pertamax tidak terbatas hanya untuk kendaraan bermotor pribadi. Dengan kualitas dan keunggulannya, Pertamax menjadi pilihan utama bagi berbagai sektor industri di Indonesia. Investasi dalam bahan bakar berkualitas tinggi seperti Pertamax tentunya akan memberikan hasil yang maksimal bagi industri.

Update Harga Keekonomian Solar Industri Pertamax Terbaru

Harga BBM Industri Pertamax

PERIODEHARGA WILAYAH 1HARGA WILAYAH 2HARGA WILAYAH 3HARGA WILAYAH 4
1 Juni 2024Rp 18,450Rp 18,550Rp 18,650Rp 18,800
2 Mei 2024Rp 19,150Rp 19,250Rp 19,350Rp 19,500
1 Mei 2024Rp 19,650Rp 19,750Rp 19,850Rp 20,000
2 April 2024Rp 19,350Rp 19,450Rp 19,550Rp 19,700
  • Wilayah 1 berlaku untuk titik suplai yang berada di Sumatera, Jawa, Madura, dan Bali.
  • Wilayah 2 berlaku untuk titik suplai yang berada di Kalimantan.
  • Wilayah 3 berlaku untuk titik suplai yang berada di Sulawesi dan Provinsi NTB.
  • Wilayah 4 berlaku untuk titik suplai yang berada di Papua, Maluku, dan Propinsi NTT

PT SHA SOLO: Agen Distributor BBM Pertamax Resmi Pertamina

  1. Pengalaman: Dengan tahun-tahun pengalaman dalam bisnis distribusi BBM, PT SHA SOLO memahami kebutuhan pasar dan selalu berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.
  2. Ketersediaan Produk: Sebagai distributor resmi, PT SHA SOLO selalu memiliki pasokan Pertamax yang cukup untuk memenuhi permintaan pasar. Hal ini memastikan bahwa pelanggan tidak akan kekurangan pasokan.
  3. Jaringan Luas: Dengan jaringan distribusi yang luas, PT SHA SOLO mampu mengirimkan BBM ke berbagai wilayah di kawasan Solo dan sekitarnya dengan cepat dan tepat waktu.
  4. Harga Kompetitif: PT SHA SOLO menawarkan harga yang kompetitif dengan tetap mempertahankan kualitas produk yang tinggi.

Dukungan Pertamina

Sebagai agen resmi Pertamina, PT SHA SOLO mendapatkan dukungan penuh dari Pertamina, mulai dari pelatihan, pengawasan kualitas, hingga pasokan yang terjamin. Kerjasama ini memastikan bahwa pelanggan yang membeli BBM Industri dari PT SHA SOLO mendapatkan produk yang sesuai dengan standar Pertamina.

Jika Anda membutuhkan pasokan BBM Pertamax berkualitas tinggi, PT SHA SOLO adalah pilihan yang tepat. Sebagai distributor resmi Pertamina, kami menjamin kualitas dan keaslian produk yang Anda beli. Dengan pelayanan yang profesional dan harga yang kompetitif, PT SHA SOLO siap menjadi mitra terbaik Anda dalam memenuhi kebutuhan BBM.

Berita Terbaru

PT SHA SOLO Ikut Serta Dalam Kegiatan Donor Darah yang Diadakan Oleh Bank Arta Graha

PT SHA SOLO turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diadakan oleh Bank Arta Graha, dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia. Acara ini berlangsung di kantor cabang Bank Arta

Diesel Hammer: Revolusi Energi Kinetik dalam Pemasangan Tiang Pancang Konstruksi

Diesel hammer merupakan salah satu mesin paling vital dan efisien dalam industri konstruksi, digunakan dalam berbagai proyek seperti pemasangan tiang pancang, pembangunan jembatan, gedung pencakar langit, serta proyek konstruksi besar

Apakah Mesin Diesel Bisa Menggunakan Bensin?

Mesin diesel dan mesin bensin adalah dua jenis mesin yang umum digunakan dalam berbagai kendaraan, masing-masing dengan karakteristik dan bahan bakar yang berbeda. Pertanyaan yang sering muncul di kalangan pemilik

Alat-alat Transportasi Udara, Keunggulan dan Kelemahannya

Transportasi udara telah menjadi tulang punggung mobilitas global, menawarkan manfaat yang tak tertandingi dibandingkan moda transportasi lainnya. Salah satu keunggulan utama transportasi udara adalah keamanannya; dengan teknologi canggih dan prosedur

Perbedaan Mesin Diesel 2 Tak dan 4 Tak: Mana yang Lebih Efisien untuk Kapal

Dalam dunia otomotif, khususnya pada sektor perkapalan, mesin diesel memainkan peran penting dalam menentukan performa dan efisiensi kapal. Terdapat dua jenis utama mesin diesel yang digunakan pada kapal, yaitu mesin

Langkah-Langkah Identifikasi Bahaya untuk Meningkatkan K3 di Perusahaan Anda

Identifikasi Bahaya, Penilaian Risiko, dan Pengendalian Risiko adalah elemen kunci dalam Sistem Manajemen Keselamatan Kerja OHSAS 18001:2007, terutama dalam klausul 4.3.1. Proses Identifikasi Bahaya dilakukan untuk merumuskan rencana penerapan K3

Translate ยป
Scroll to Top