Tim SHARunners Ikuti Event Gapuro to Gapuro Batas Kota Solo 2024, Lari Jarak 17K

SHA SOLO = GTG RUN

Surakarta, 6 Januari 2024 – Tim SHARunners telah berada di posisinya masing-masing pukul enam pagi untuk memulai flag-off Gapuro to Gapuro yang dimulai dari Gapuro Kleco.

Event ini merupakan wadah pemersatu komunitas lari yang ada di Kota Solo yang digagas pertama kali oleh Bapak Ali dan pertama kali diselenggarakan pada tahun 2021 di Makorem 074 / Warastratama. Pada event Gapuro to Gapuro tahun 2024, juga bergabung komunitas lari yang lain yang berasal dari Kota Solo dan sekitarnya seperti, Timiks, Siksorogo, ABM Runner, Nona Runner, Rosin Runner, SoloRunners, Sukoharjo Runner, dan lain-lain.

SHA SOLO = GTG RUN
SHA SOLO = GTG RUN

Ali, Ketua Penyelenggara Event Gapuro to Gapuro menyampaikan “Solidaritas komunitas lari di Kota Solo patut mendapat apresiasi. Terbukti melalui wadah forum silaturahmi antar komunitas lari Kota Solo dan event seperti Gapuro to Gapuro ini mampu menyatukan belasan komunitas lari yang ada di Kota Solo dan sekitarnya.” 

Rute 17km yang ditempuh oleh para peserta yaitu start dari Gapuro Kleco kemudian Gapuro Grogol, Gapuro Kandang Sapi dan finish di Gapuro Jurug. Rute yang cukup seru dan menantang bagi Tim SHARunners, karena ini adalah pengalaman pertama untuk sebagian Tim SHARunners berlari sejauh 17km.

Aryo Hidayat Adiseno, Direktur Utama PT SHA Solo menuturkan “Tim SHARunners ikut event lari Gapuro to Gapuro ini perlu latihan satu bulan untuk persiapan, soalnya banyak anggota tim yang belum pernah lari sejauh 17km sebelumnya. Tapi ya dinikmati saja, seru untuk pengalaman. Bravo SHA.”

Dengan menggunakan jersey SHA Sport, tim SHARunners bersemangat untuk bisa sampai di garis finish. Walaupun rutenya cukup menguras energi, namun semangat dari tim SHARunners masih tetap membara karena tim cheering juga turut memberikan semangat sepanjang jarak 17km. 

Tak hanya bergabung menjadi peserta, PT SHA Solo juga memberi dukungan pada event Gapuro to Gapuro yakni dengan menyediakan fisioterapis yang profesional bagi para peserta lari yang mengalami cedera atau hanya sekedar ingin merelaksasi otot seusai berlari 17km.

Event ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan Brand Awareness dari masyarakat Kota Solo terhadap PT SHA Solo. Pentingnya penerapan Brand Awareness adalah untuk mendapatkan konsumen karena semakin mudahnya masyarakat mengetahui produk PT SHA Solo maka akan tercipta sebuah loyalitas pasar terhadap PT SHA Solo.
Aris Nuryanto, Direktur Pemasaran PT SHA Solo menyampaikan “Tim SHARunners ikut event ini sebetulnya juga sebagai branding karena secara tidak langsung kan masyarakat pasti juga lihat jersey kita yang tulisannya SHA Sport. Nah, dari situ pasti akan muncul awareness masyarakat ke PT SHA Solo.”

Update Harga Solar Industri Terbaru

Berita Terbaru

HR Specialist

JABATAN      : HR SPECIALIST LOKASI         : HEAD OFFICE PT SHA SOLO REQUIREMENTS: Pendidikan S1 Diutamakan Jurusan Psikologi Atau Hukum (jurusan Lain Dipersilahkan Melamar) Berpengalaman Di Bidangnya Min. 2

Cara Menghitung Pemakaian Solar Pada Mesin Diesel

Dalam dunia industri, pemakaian solar pada mesin diesel menjadi elemen kunci yang mempengaruhi efisiensi operasional dan biaya produksi secara keseluruhan. Menghitung dengan cermat konsumsi solar dalam mesin diesel bukan hanya

Pelabuhan Tanjung Perak : Sejarah dan Fasilitas

Pelabuhan Tanjung Perak terletak di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Pelabuhan ini merupakan salah satu pelabuhan utama di Indonesia dan merupakan pusat perdagangan penting di wilayah Jawa Timur. Berdasarkan informasi yang

Pelabuhan Tanjung Priok : Sejarah dan Fasilitas

Pelabuhan Tanjung Priok, yang terletak di Jakarta, Indonesia, dibangun pada tahun 1883 oleh pemerintah kolonial Belanda. Pembangunan pelabuhan ini dimulai pada masa pemerintahan Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Jenderal Johannes van

Update Harga BBM Solar Industri HSD B35 Terbaru

Harga solar industri b35 hari ini, Penawaran harga Solar Industri HSD B35 Untuk Tanggal 15 s/d 29 Februari 2024 dengan harga Rp. 21.450 untuk wilayah 1, harga Rp. 21.450 untuk

Update Harga BBM Industri HSFO Terbaru

Penawaran harga Solar Industri HSFO Untuk Tanggal 15 s/d 29 Februari 2024 dengan harga Rp. 15.550 untuk wilayah 1, harga Rp. 15.650 untuk wilayah 2, harga Rp. 15.750 untuk wilayah

Translate »