Selamat ! Timnas Indonesia Telah Lolos Ke 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Indnesia Lolos 8 Besar Piala Asia U23 2024

Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke perempat final Piala Asia U-23 setelah menempati posisi runner-up di Grup A dengan mengalahkan Timnas Yordania U-23 dan Timnas Australia U-23.

Kepastian ini diperoleh setelah Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 melawan Yordania pada pertandingan terakhir Grup A, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada malam hari Minggu (21/4/2024) waktu Indonesia Barat. Berikut Fakta Menarik Setelah Timnas Indonesia Lolos 8 Besar Piala Asia U-23:

Indnesia Lolos 8 Besar Piala Asia U23 2024
Indnesia Lolos 8 Besar Piala Asia U23 2024

Indonesia Meraih 2 Kemenangan Beruntun

Kemenangan yang diraih Timnas Indonesia U-23 atas Yordania dalam Piala Asia U-23 menambahkan catatan positif pada tren kemenangan berturut-turut. Ini adalah kemenangan kedua secara beruntun yang berhasil diraih oleh Garuda Muda.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil menaklukkan tim kuat Australia dengan skor 1-0 pada pertandingan kedua Grup A. Saat ini, pasukan Shin Tae-yong hanya perlu menantikan lawan di babak perempat final, yang akan ditentukan antara Jepang atau Korea Selatan.

Menang Dengan Selisih Goal Yang Mencolok

Dalam debutnya di Piala Asia U-23, Timnas Indonesia mengukir pencapaian luar biasa. Selain berhasil melaju ke babak delapan besar untuk pertama kalinya, tim juga mencatatkan prestasi menarik lainnya.

Salah satunya adalah kemenangan dengan selisih tiga gol, pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Timnas Indonesia di Piala Asia U-23. Setelah mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0, Timnas Indonesia U-23 menaklukkan Yordania dengan skor mencolok 4-1.

Pemain Indonesia Mecetak Brace

Marselino Ferdinan layak dianggap sebagai pemain terbaik dalam pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Yordania semalam. Penampilannya menjadi sumber inspirasi bagi kemenangan tim Merah-Putih dengan sumbangan dua gol.

Pemain yang berasal dari klub KMSK Deinze tersebut berhasil mencetak gol pertamanya melalui titik penalti pada menit ke-23, dan mencatatkan gol kedua yang spektakuler pada menit ke-70 setelah memanfaatkan umpan brilian dari Witan Sulaiman. Dengan pencapaiannya itu, Marselino menjadi pemain Indonesia pertama yang berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Piala Asia U-23.

Selamat kepada Timnas Indonesia U-23 atas pencapaian luar biasa mereka dalam melaju ke babak delapan besar Piala Asia U-23! Prestasi ini adalah tonggak sejarah bagi sepak bola Indonesia yang patut dibanggakan. Semangat dan dedikasi kalian telah menginspirasi banyak orang. Teruslah berjuang dan tunjukkan kehebatan kalian di lapangan. Selamat untuk pencapaian yang gemilang ini, Timnas Indonesia U-23!

Berita Terbaru

Apa itu Kapal Feri ? Ketahui Jenis, dan Fungsinya

Di sektor maritim, kapal merupakan kendaraan air berukuran besar yang dirancang untuk mengangkut beragam muatan, termasuk penumpang dan barang. Terdapat berbagai jenis kapal, di antaranya kapal feri, yang sering digunakan

Loker HR Manager

JABATAN      : HR ManagerLOKASI         : Kantor Pusat  REQUIREMENTS: Pendidikan S1 Diutamakan Jurusan Psikologi Atau Hukum (jurusan Lain Dipersilahkan Melamar)Berpengalaman Di Bidangnya Min. 3 TahunMenguasai Ms. Office, Administrasi Hrd,

Lowongan Direktur Produksi – PT Shabat Warna Gemilang

JABATAN      : Direktur ProduksiLOKASI         : PT SHABAT WARNA GEMILANG REQUIREMENTS: Usia maksimal 40 tahunPengalaman kerja lebih dari 3 tahun sebagai manajer produksiPengalaman sebelumnya di perusahaan B2C. Terutama dalam

Lowongan Direktur Finance Accounting – PT Shabat Warna Gemilang

JABATAN      : Direktur Finance & Accounting LOKASI         : PT SHABAT WARNA GEMILANG REQUIREMENTS: Usia maksimal 40 tahunPengalaman kerja lebih dari 3 tahun sebagai manajer finance & accountingPendidikan S1 (Strata

Loker Finance Accounting – SHA CABANG PALEMBANG

JABATAN      : Finance AccountingLOKASI         : SHA CABANG PALEMBANG REQUIREMENTS: Usia maks. 35 tahunPendidikan minimal S1 AkuntansiPengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang finance, accounting & taxMemahami perpajakanMahir komputer,

SHA Foundation Salurkan Dana CSR untuk TNI AU Adi Soemarmo dalam Kegiatan “Bakti LANUD Adi Soemarmo untuk Kejayaan Negeri”

Boyolali, 27 April 2024 – Kegiatan dengan tema “Bakti LANUD Adi Soemarmo untuk Kejayaan Negeri” yang diselenggarakan di Lapangan Sobokerto Boyolali ini diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI AU Ke-78 yang

Translate »
Scroll to Top