Pertamina Dex PT SHA Solo

Sebagai Agen resmi BBM Pertamina, PT SHA Solo melayani dan menyediakan bahan bakar yang digunakan di berbagai industri. Saat ini, PT SHA Solo sudah menjadi pemasok bahan bakar untuk berbagai perushaan. Tidak hanya di sektor industri PT SHA Solo juga melayani untuk bahan bakar kapal (bunkering) hampir di seluruh Pelabuhan di Indonesia. Layanan bunkering ini dijalankan dengan menerapkan metodologi ship to ship dan juga Bunker Pit. Untuk kebutuhan bahan bakar industri, PT SHA Solo hadir dengan produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Pertamina Dex atau Dex B0. berikut merupakan penjelasan singkat mengenai Pertamina Dex.

Dex B0 atau diindonesia biasa dikenal dengan Pertamina Dex adalah produk bahan bakar minyak non-subsidi jenis diesel. ini dirancang dan dikembangkan, merespon berkembangnya inovasi kendaraan-kendaraan diesel. Kendaraan diesel modern dengan performa mesin prima serta ramah lingkungan membutuhkan bahan bakar diesel terbaik pula untuk mendukung performanya.

Dibanding dengan produk solar lainya  Catane Number (CN) Dex B0  memiliki Catane Number tertinggi yaitu 52. Catane Number yang tinggi mengidikasikan kan bahwa bbm tersebut memiliki kandungan sulfure yang rendah.

1. Ramah Lingkungan

Dengan Catane Number (CN) yang tinggi dan angka sulfur yang rendah dex B0 telah layak memenuhi standar EURO 3 sebagai bahan bakar ramah lingkungan.

2. Mesin Awet Dan Tahan Lama

kandungan sulfur yang rendah membuat mesin lebih tahan lama dan tangguh untuk berbagai jenis medan.

3. Tangguh

Kemurnian bahan bakar yang selalu terjaga menjamin kinerja mesin lebih optimal, tangguh dan bertenaga.

PT SHA Solo sebagai agen bbm pertamina  Mendistribusikan Pertamina Dex sesuai dengan spesifikasi Pemerintah Indonesia dan dengan harga yang kompetitif. adapun spesifikasi Pertamina Dex PT SHA Solo sebagai berikut :

Spesifikasi Pertamina Dex
Spesifikasi Pertamina Dex PT SHA Solo

Pemesanan dan Informasi Lebih Lanjut Klik Link Berikut

Hubungi Kami

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »