PT SHA Solo Buka Kantor Cabang di Samarinda

PT SHA Solo Buka Kantor Cabang di Samarinda

SAMARINDA – Kantor PT SHA Solo Cabang Samarinda Kalimantan baru saja diresmikan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, yaitu Kamis (28/10/2021). Beralamat di Jalan Niaga 1 Simpang Pasir, Samarinda Seberang, kantor tersebut diresmikan langsung oleh Direktur Utama PT SHA Solo, Aryo Hidayat Adi Seno.

Bergerak dibidang industri Migas dan BBM, cabang Samarinda ini sudah beroperasi sekitar enam bulan lalu. Namun, baru sekarang diresmikan oleh pusat.

Aryo menerangkan bahwa, PT SHA Solo Cabang Kalimantan ini sudah berjalan dirinya baru meresmikan kantor cabang Kalimantan pada hari ini.

“Kami bersama rekan kerja dari Solo baru tiba di kantor cabang Kalimantan yang berdomisili di Samarinda ini untuk kita resmikan secara simbolis dengan gunting pita dan memberikan santunan pada anak yatim,” terang Aryo Hidayat Adi Seno, Kamis (28/10/2021).

PT SHA Solo Buka Kantor Cabang di Samarinda

Aryo menjelaskan, nantinya tidak hanya di Kaltim, karena dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka cabang baru lainnya. Diantaranya berada di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat.

Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk memperluas jaringan kerja serta suplai BBM ke beberapa wilayah dengan targetan yang maksimal, mencapai angka 2000 kiloliter perbulan.

“Untuk capaian tersebut semoga semua terpenuhi dan sesuai dengan target,” ucapnya.

Selain itu, PT SHA solo ini tidak hanya bergerak dibidang industri Migas BBM saja, namun ada beberapa usaha lainya, salah satunya usaha perkapalan untuk disewakan.

Sementara itu, Kepala Cabang Samarinda Kalimantan, Sabran menjelaskan selama berjalan enam bulan, PT SHA Solo Cabang Samarinda Kalimantan yang memiliki delapan karyawan ini memiliki capaian target hingga 500-1000 kiloliter.

Dengan capaian tersebut, Sabran pun berharap target untuk cabang Samarinda bisa terus meningkat setiap bulannya.

“Kami sudah berjalan selama enam bulan dengan targetan perbulan mencapai angka kiloliter dengan 12 unit kendaraan BBM. Tentu saja kita berharap capaian serta target yang ada saat ini bisa terus dimaksimalkan bulan depan dan meningkat 2000 KL,” harapnya.

PT SHA SOLO merupakan perusahaan local swasta, yang berdiri dan berkembang di Kota Bengawan pada Tahun 2013 dan resmi menjadi Agen Bahan Bakar Minyak PT. Pertamina (Persero) tahun 2016. Hingga saat ini, PT SHA SOLO telah memiliki 12 cabang di seluruh Indonesia, salah satunya di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Artikel ini telah tayang di kaltimedia.com dengan judul
“Perluas Jaringan, PT SHA Solo Buka Kantor Cabang di Samarinda”,
https://kaltimedia.com/2021/10/29/perluas-jaringan-pt-sha-solo-buka-kantor-cabang-di-samarinda/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »