Implementasi Sinergi, PT SHA SOLO Gelar Customer Gathering Dengan Dukungan dari BANK BRI

Jakarta – Sebagai bentuk dari implementasi sinergi, PT SHA SOLO menggelar Customer Gathering 2024 di Hotel Indonesia Kempinski pada Kamis, 16 Mei 2024. Kegiatan tersebut dapat terselenggara karena dukungan dari Bank BRI yang mana dalam kegiatan tersebut hadir sebanyak 50 loyal customer dari PT SHA SOLO.

Ibnu Husaen Sulistyo selaku Direktur Keuangan PT SHA SOLO menuturkan bahwa “Kegiatan customer gathering ini merupakan wadah silaturahmi antara PT SHA SOLO dengan para customer yang selama ini sudah memberikan loyalitasnya pada kita. Sekaligus juga menjadi jembatan bagi Bank BRI untuk bisa menawarkan fasilitas kredit bagi customer PT SHA SOLO.”

Mengusung tema “Stronger Impactful” PT SHA SOLO melibatkan sebanyak 50 loyal customer yang berasal dari berbagai wilayah kerja atau MOR (Marketing Operation Region) dari PT SHA SOLO. 

Hadir dalam kegiatan, Direktur Bisnis Small & Medium Bank BRI, Bp. Amam Sukriyanto, VP S&M Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Bp. Nugroho Setyo Utomo, Region Manager Corporate Sales JBT PT Pertamina Patra Niaga, Bp. Ch Agung Yuni Ardi dan juga jajaran direksi dari PT SHA SOLO.

Pada pembukaan disuguhkan tarian kontemporer dan penayangan video teaser dari PT SHA SOLO, kemudian disusul dengan sambutan oleh Direktur Utama PT SHA SOLO yaitu Bapak KPH. Arya Hidayat Adisena SH, MH.

Selanjutnya masuk pada sesi presentasi, dibuka dengan presentasi yang dibawakan oleh Bapak Aris Nuryanto SH, MH selaku Direktur Pemasaran PT SHA SOLO yang membawakan materi terkait product knowledge, values, achievement dan impact yang telah disebarkan oleh PT SHA SOLO bagi customer dan bagi masyarakat sekitar sebagai bentuk pertanggungjawaban sosial (CSR).

Presentasi kedua disampaikan oleh Bapak Aga Saputra selaku Senior Manager Value Chain Business Bank BRI yang membawakan materi terkait Distributor/Agent Financing Value Chain Solution. Dalam pemaparan tersebut dijelaskan tentang pembiayaan berjangka yang dikhususkan untuk pembelian produk kepada Pertamina berdasarkan Purchase Order/Invoice yang berjalan.

Presentasi ketiga disampaikan oleh Bapak Nugroho Setyo Utomo selaku VP S&M Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants yang memaparkan materi tentang product knowledge dari Lubricants dan sejauh mana pencapaiannya sampai saat ini.

Customer merupakan bagian penting dari PT SHA SOLO yang memiliki peran besar dalam pertumbuhan PT SHA SOLO. Oleh sebab itu dibutuhkan sinergi untuk mendukung keberlanjutan kolaborasi antara customer dengan PT SHA SOLO. Diharapkan melalui acara Gathering Customer PT SHA SOLO 2024 ini mampu mempererat silaturahmi dan meningkatkan loyalitas customer untuk terus berlangganan mempercayakan Bahan Bakar Minyaknya ke PT SHA SOLO.

Berita Terbaru

PT SHA SOLO Ikut Serta Dalam Kegiatan Donor Darah yang Diadakan Oleh Bank Arta Graha

PT SHA SOLO turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diadakan oleh Bank Arta Graha, dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia. Acara ini berlangsung di kantor cabang Bank Arta

Diesel Hammer: Revolusi Energi Kinetik dalam Pemasangan Tiang Pancang Konstruksi

Diesel hammer merupakan salah satu mesin paling vital dan efisien dalam industri konstruksi, digunakan dalam berbagai proyek seperti pemasangan tiang pancang, pembangunan jembatan, gedung pencakar langit, serta proyek konstruksi besar

Apakah Mesin Diesel Bisa Menggunakan Bensin?

Mesin diesel dan mesin bensin adalah dua jenis mesin yang umum digunakan dalam berbagai kendaraan, masing-masing dengan karakteristik dan bahan bakar yang berbeda. Pertanyaan yang sering muncul di kalangan pemilik

Alat-alat Transportasi Udara, Keunggulan dan Kelemahannya

Transportasi udara telah menjadi tulang punggung mobilitas global, menawarkan manfaat yang tak tertandingi dibandingkan moda transportasi lainnya. Salah satu keunggulan utama transportasi udara adalah keamanannya; dengan teknologi canggih dan prosedur

Perbedaan Mesin Diesel 2 Tak dan 4 Tak: Mana yang Lebih Efisien untuk Kapal

Dalam dunia otomotif, khususnya pada sektor perkapalan, mesin diesel memainkan peran penting dalam menentukan performa dan efisiensi kapal. Terdapat dua jenis utama mesin diesel yang digunakan pada kapal, yaitu mesin

Langkah-Langkah Identifikasi Bahaya untuk Meningkatkan K3 di Perusahaan Anda

Identifikasi Bahaya, Penilaian Risiko, dan Pengendalian Risiko adalah elemen kunci dalam Sistem Manajemen Keselamatan Kerja OHSAS 18001:2007, terutama dalam klausul 4.3.1. Proses Identifikasi Bahaya dilakukan untuk merumuskan rencana penerapan K3

Translate »
Scroll to Top