Bengkel SAT Berupaya Jadi Trendsetter di Boyolali

Peresemian Bengkel SAT oleh Pak Bupati

 Di bawah naungan PT SHA Solo Group, PT Solo Abadi Teknik (SAT) me-launching bengkel SAT di Jalan Raya Solo-Semarang Km. 18 Gangland, Teras, Boyolali, pada Senin (19/12/2022).

irektur Utama PT SAT, Aris Nuryanto, menjelaskan pelayanan Bengkel SAT menggunakan peralatan canggih yang didatangkan langsung dari Jepang dan Eropa. “Kami mendatangkan alat-alat yang cukup modern, kemudian semua saat ini berstandard Eropa dan Jepang yang kami pergunakan,” terangnya dalam sambutan.

PT SAT berupaya menjadi trendsetter bengkel di Kota Boyolali. Aris menceritakan, Bengkel SAT awalnya hanya melayani satu jenis kendaraan saja, seiring perkembangannya memberikan pelayanan multi jenis kendaraan. Sesuai rencana ke depan, kata Aris, Bengkel SAT juga berupaya mengembangkan pelayanan untuk kendaraan listrik.

Sambutan Direktur Utama PT Solo Abadi Teknik

Bengkel SAT juga menjadi peluang membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat yang tinggal di Boyolali. Aris mengatakan Bengkel SAT akan banyak membutuhkan tenaga, terutama berfokus pada pekerjaan painting dan cat yang pengembangannya sesuai standard peralatan asal Jerman.

“Dengan dibukanya Bengkel SAT di Boyolali ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat Boyolali khususnya,” ucapnya.

Kemungkinan, kata Aris, kualifikasi tenaga kerja yang akan direkrut PT SAT meliputi helper dan painting. Aris menjelaskan serapan tenaga kerja SAT di Boyolali untuk helper tanpa skill, sedangkan untuk painting akan disekolahkan.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, turut menghadiri launching bengkel SAT

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, turut menghadiri launching bengkel SAT ini. Dalam hal ini, bengkel SAT membangun kerja sama dengan Badan Usaha Milik Daerah Boyolali, PT Aneka Karya Boyolali.

Menurut Said, keberadaan Bengkel SAT seyogyanya dapat melayani masyakarat Kabupaten Boyolali. “Khususnya OPD-OPD yang menggunakan armada juga dapat diperbaiki, diservis di sini. Dan secara umum juga masyarakat, pengusaha-pengusaha angkutan terbuka untuk dibetulkan, dirawat di sini,” jelasnya.

Said berharap kerja sama yang terjalin bisa berlangsung dalam kurun waktu yang lama. Dengan begitu, Bengkel SAT bisa memberikan kemanfaatkan bagi Kabupaten Boyolali dan pengusaha yang berinvestasi di wilayah Boyolali.

 

Baca artikel selengkapnya pada :
https://www.solopos.com/miliki-peralatan-canggih-bengkel-sat-berupaya-jadi-trendsetter-di-boyolali-1502758

Berita Terbaru

Pengertian Refinery dalam Industri Perminyakan

Refinery bisa di sebut juga pemurnian atau kilang adalah proses mengubah minyak mentah menjadi berbagai produk siap pakai seperti bensin, solar, dan lain-lain, atau menjadi bahan dasar untuk industri minyak.

Lowongan Supervisor Produksi PT Shabat Warna Gemilang

LOKER SUDAH DI TUTUP JABATAN      : SUPERVISOR PRODUKSI LOKASI         : PT SHABAT WARNA GEMILANG REQUIREMENTS: Pria/Wanita Usia 25 – 45 Tahun Pendidikan minimal SMA/sederajat Memiliki pengalaman diindustri percetakan minimal

Lowongan Supervisor Finance & Accounting PT Shabat Warna Gemilang

LOKER SUDAH DI TUTUP JABATAN      : Supervisor Finance & Accounting LOKASI         : PT SHABAT WARNA GEMILANG REQUIREMENTS: Pria/Wanita Usia maks. 40 tahun Pendidikan minimal S1 Akuntansi Pengalaman kerja minimal 3

Loker Finance Accounting – Solo Abadi Teknik

Loker Mekanik di Solo Abadi Teknik. Solo Abadi Teknik, pemimpin inovasi dalam solusi teknik, saat ini membuka peluang berharga untuk individu yang berdedikasi dan memiliki keahlian di bidang mekanik. Kami mencari

Loker Mekanik – Solo Abadi Teknik

Loker Mekanik di Solo Abadi Teknik. Solo Abadi Teknik, pemimpin inovasi dalam solusi teknik, saat ini membuka peluang berharga untuk individu yang berdedikasi dan memiliki keahlian di bidang mekanik. Kami mencari

Loker Service Advisor – Solo Abadi Teknik

Loker Service Advisor di Solo Abadi Teknik. Solo Abadi Teknik, perusahaan terdepan di industri teknik, membuka kesempatan emas bagi Anda yang memiliki passion dalam layanan pelanggan dan teknik untuk mengisi

Translate »
Scroll to Top