PERTAMAX

Pertamax, bahan bakar minyak yang dihasilkan oleh Pertamina, menonjol dengan angka oktan minimalnya yang mencapai 92. Keunggulan utama Pertamax terletak pada angka oktan tinggi ini, yang memastikan pembakaran yang lebih optimal dan bebas dari residu. Ini menjadikannya pilihan ideal untuk kendaraan sehari-hari saat ini. Selain memberikan pembakaran yang optimal, Pertamax juga unggul berkat formula inovatifnya yang dikenal sebagai PERTATEC (Pertamina Technology). Formula ini mengandung zat aditif yang efektif dalam membersihkan endapan kotoran pada mesin, memperpanjang umur mesin, melindungi dari karat, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Keunggulan Pertamax

Membantu Melindungi Mesin

Meningkatkan Efisiensi Pembakaran

Energi Yang Ramah Lingkungan

Spesifikasi Pertamax

FAQ

Menggunakan Pertamax sebagai bahan bakar kendaraan Anda memberikan berbagai manfaat yang tidak hanya meningkatkan performa mesin tetapi juga lebih ramah lingkungan. Dengan angka oktan minimal 92, Pertamax memastikan pembakaran yang lebih efisien, yang berarti mengurangi risiko knocking atau detonasi yang dapat merusak mesin. Pembakaran yang lebih sempurna juga menghasilkan emisi gas buang yang lebih rendah, membantu menjaga lingkungan. Formula PERTATEC dalam Pertamax membantu membersihkan dan melindungi mesin dari endapan kotoran dan korosi, memperpanjang umur mesin dan mempertahankan efisiensinya. Hal ini tidak hanya meningkatkan tenaga kendaraan tetapi juga efisiensi bahan bakar, mengurangi biaya operasional kendaraan. Dengan demikian, penggunaan Pertamax merupakan langkah cerdas bagi mereka yang ingin mengoptimalkan performa kendaraan sambil berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

Pertamax, dengan angka oktan yang tinggi (minimal 92), biasanya digunakan untuk berbagai jenis kendaraan, baik itu kendaraan pribadi maupun komersial yang memerlukan performa mesin yang lebih tinggi dan efisien. Berikut adalah beberapa penggunaan utama dari Pertamax:

  1. Kendaraan Pribadi Modern: Mobil modern yang memiliki mesin dengan kompresi tinggi sangat cocok menggunakan Pertamax karena dapat mengoptimalkan performa mesin dan efisiensi bahan bakar.

  2. Kendaraan Berperforma Tinggi: Seperti mobil sport atau kendaraan yang sering digunakan dalam kecepatan tinggi dan kondisi yang menuntut lebih dari mesin, Pertamax membantu mengurangi risiko knocking dan memaksimalkan output tenaga.

  3. Sepeda Motor: Khususnya sepeda motor dengan mesin yang dirancang untuk performa tinggi, Pertamax memberikan keuntungan serupa dengan mobil, yaitu pembakaran yang lebih bersih dan efisien.

  4. Alat Transportasi Air: Seperti perahu dan jet ski yang mesinnya sering beroperasi pada putaran tinggi, sehingga memerlukan bahan bakar dengan pembakaran yang lebih optimal untuk menghindari kerusakan mesin.

  5. Generator dan Peralatan Lainnya: Mesin yang digunakan pada generator listrik atau peralatan lain yang membutuhkan stabilitas mesin dan output yang efisien juga sering menggunakan Pertamax.

Pemilihan Pertamax sebagai bahan bakar dikarenakan kualitas yang tinggi, mampu mendukung efisiensi kerja mesin dan menjaga mesin agar tetap dalam kondisi optimal lebih lama.

Butuh Informasi Lebih Lanjut?

Jika Anda tertarik dengan penawaran kami, segera konsultasikan kebutuhan Anda dengan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang produk perusahaan.

Produk Lainnya

Jual Bahan Bakar Pertamax Non Subsidi

PT SHA SOLO menyediakan dan menjual Bahan Bakar Pertamax Pertamina di Indonesia. Untuk spesifikasi dan kandungan Bahan Bakar Pertamax dapat anda ketahui pada halaman produk kami. Sebagai perusahaan Agen Solar Industri resmi Pertamina kami menjamin proses pemesanan dan pemasokan produk Bahan Bakar Pertamax akan dilaksanakan tepat waktu, aman, dan sistematis.

Harga Bahan Bakar Pertamax Terbaru

PT SHA SOLO terus mengupdate harga Bahan Bakar Pertamax Resmi Pertamina sesuai dengan kondisi pasar saat ini. Untuk pasokan dan jumlah permintaan pada setiap transaksi-nya tidak dibatasi dan anda dapat memesan sesuai dengan kebutuhan industri.

Translate »
Scroll to Top